Rabu, 15 Oktober 2014

KETENTUAN RETUR

KETENTUAN TUKAR BARANG

Kami memproteksi semua Mitra Bisnis kami dari Kerugian yang mungkin muncul karena produk sudah hampir memasuki masa expired / kadaluarsa tetapi belum laku.

Hal ini sangat jarang terjadi, karena produk Abon BABY SMART termasuk produk yang dibutuhkan konsumen. Jika Mitra Bisnis serius memasarkannya kami yakin tidak akan ada barang yang tidak laku terjual.

Namun kami menyadari bahwa setiap bisnis ada pasang surutnya dan kemungkinan yang kecil itu mungkin saja terjadi.

Maka kami memproteksi setiap Mitra Bisnis kami dari Kerugian.

Adapun ketentuan untuk tukar barang adalah sbb :


  • Jika produk Abon BABY SMART yang anda beli dari Bintang Food belum laku terjual sampai waktu expired / kadaluarsanya (tercantum dibawah kemasan) Mitra Bisnis dapat mengirimkannya kembali kepada kami untuk kami ganti dengan produk yang BARU.
  • Satu bulan sebelum masa expired / kadaluarsa, Mitra Bisnis sudah bisa menukarnya dengan produk yang baru. Contoh : Tanggal Best Use Before : 25 Des 2015. Maka sejak tanggal 25 Nov 2015 Mitra Bisnis sudah bisa menukarnya dengan produk yang baru. Jadi tidak perlu menunggu sampai tanggal 25 Des 2015
  • Kami tidak menerima penukaran barang jika produk sudah dibuka atau kemasan robek tidak wajar / disengaja.
  • Biaya ongkos kirim barang RETUR dan pengiriman barang yang BARU ditanggung oleh Distributor, Agen atau Retailer.
  • Jika anda melakukan sekali pembelian, maka penukaran barang hanya dapat dilakukan sekali saja.
  • Hubungi kami sebelum melakukan pengiriman Retur Barang. Agar kami bisa segera menyiapkan barang pengganti untuk Mitra Bisnis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar